Friday 31 August 2007

FILOSOFI BULAN KELAHIRAN

Seorang teman mengirimiku sebuah filosofi mengenai bulan kelahiranku,bulan april. Aku tertawa aja ketika membacanya. Lucu...Lucu sekali. Beberapa ada yang bener,beberapa aku ga tahu karena yang bisa menilai itu orang lain. Ha....h...lucu sekali.
APRIL=SWEETIE
Stubborn and hard-hearted. Strong-willed and highly motivated. Sharp thoughts. Easily angered. Attracts others and loves attention. Deep feelings.Beautiful physically and mentally. Firm Standpoint.Needs no motivation. Shy towards opposite sex.Easily consoled. Systematic (left brain). Loves to dream. Strong clairvoyance. Understanding. Sickness usually in the ear and neck. Good imagination. Good physical. Weak breathing. Loves literature and the arts. Loves travelling. Dislike
being at home. Restless. having many children. Hardworking. High spirited.

1 comment:

Wawan Herdianto said...

Assalamualaikum wr.wb
Pertama saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Islam yang saat ini menjadi ruh dalam jiwa kita bukan hanya sekedar pilihan tapi ia adalah anugrah terbesar yang Allah berikan kepada kita, diberikan kepada hamba yang dipilih-Nya. maka sudah sepatutnya kita bersyukur dan berbangga atas hidayah ini. Ujian yang ada adalah bagian dari kecintaan Allah kepada kita agar kita menjadi lebih baik di disisi-Nya. Semoga Allah menjadikan kita orang-orang yang istiqomah dijalan-Nya. Salam kenal meski hanya lewat blog. Semoga Allah mempertautkan hati orang-orang yang beriman.