Friday 26 October 2007

LADY IN RED MENGGUNCANG KOS!

Kemarin lusa saya mendapat kiriman sekeping CD dari seorang teman lama. Karena penasaran, maka saya mengajak teman saya, Arie untuk membukanya. Lalu setelah dibuka, ternyata isinya ada e-book Harun Yahya, dan beberapa games. Lalu saya tertarik pada sebuah nama 'lady in red'. Saya meng-klik nya, hanya ada gambar bar kosong tanpa manusia. Arie tadinya bersemangat menyuruh saya menontonnya. Tapi di tengah perjalanan saya membukanya, Arie berniat menghentikan saya. Katanya, saya lebih baik tidak usah menontonnya. Tapi terlanjur penasaran, saya teruskan.

Lama...sekali, tak muncul apa-apa. Saya cari di setiap sudut gambar tadi, ga ada apa-apa tu. Saya baru mulai mau menanyakan pada Arie, tapi kemudian tiba-tiba...

"JEGLAR!!!"

"Hua!!!!!!!!!!!!!!!!!!"

Saya menjerit keras sekali dan Arie pun juga sama. Tiba-tiba muncul sosok kuntilanak di tengah-tengah monitor komputer saya. Saya lalu melakukan pembalasan pada Arie. Ha...h, saya agak sedikit banyak takut dengan hal-hal semacam itu. Malh terkagetkan dengan sosok mengerikan tadi.

Lalu karena tidak mau rugi, saya gantian mengerjai teman-teman satu blok kos saya secara bergantian dengan mengatakan bahwa tayangan yang akan saya suguhkan adalah drama romantis. Hahaha. Reaksinya ternyata di luar dugaan. Anak-anak yang saya kira ga setakut saya, ternyata dibuat berteriak sekencang-kencangnya oleh tayangan kuntilanak tadi. *usil, mode on*

Tapi entah kualat atau apa, saya jadi terbayang-bayang kuntilanak itu seharian. Waktu mandi, waktu di kamar, apalagi waktu di depan komputer. Hii serem! Ditambah lagi tempo hari ada teman kos yang baru mengalami kejadian menyeramkan di ruang TV kos kami. Sudah nggak lagi-lagi deh usil soal begituan...

ps: maaf ya teman-teman:> puspa, zahro, anys.

4 comments:

ikram said...

Kuntilanak yang ada di belakang kamu itu, Dian?

Hehe, jadi pengen nonton Suster N nih.

f.dian ardi wulandari said...

Ikram,awas kamu ya!!! Eh,itu yang ada di depan kamu, putih-putih...
Oh...layar komputer...Hehe.

Batari Saraswati said...

lady in red. hmm, red itu maksudnya... darah ya?

hiiii.

f.dian ardi wulandari said...

batari: wah, saya lupa bilang. saya sebenarnya bingung dengan judul tadi. Padahal kuntilanaknya pakai baju putih lho. Tapi kok judulnya lady in red...Trimakasih sudah mengingatkan saya.