Saturday 15 December 2007

JOBLESS-NEVER- MONTH

Tampaknya, bulan-bulan ke depan akan menjadi bulan super padat. Pasalnya, bulan ini saja banyak kegiatan yang harus dijalankan. Dari persiapan ujian, tugas-tugas kuliah yang masih menumpuk, persiapan debat, up-grading ESA, persiapan ESA'S Fair 2008 (yang tentu saja akan menyita hampir semua perhatian saya), dan agenda EFF -yang jujur membuat saya kewalahan-.
Hari ini ditawari seorang kakak tingkat untuk mengikuti English Debate, awalnya saya ragu,tapi akhirnya yang keluar dari mulut saya adalah kata 'Iya,saya bersedia'. Padahal hari sebelumnya, saya yang bolak-balik mencari peserta untuk mewakili fakultas saya. Ada jatah untuk 2 tim, khusus fakultas saya. Saya sudah dapat tim pertama, yang beranggotakan: Dedi, Nanik, dan Zee. Proses pelobian mereka pun agak lancar. Nanik memang langsung bilang ya, alhamdulillah....Zee, baru saja beberapa menit yang lalu mengatakan bersedia setelah saya membujuknya. Dan Dedi,yang sedang sibuk dengan pementasan teaternya- berhubung saya sudah tahu sifatnya yang suka mencoba hal-hal baru dan tak menyia-nyiakan kesempatan, juga bersedia. Walaupun tadi siang sempat hendak berubah pikiran, tapi kemudian mengurungkan niatnya untuk mengundurkan diri. Dedi semangat!
Dan saya? Saya adalah korban keingintahuan. Saya penasaran, soalnya sepertinya asik juga mencoba. Walupun amatir, tak apalah. Satu keputusan saja, bisa mengubah jalan hidup kita kan? Semoga bukan keputusan yang salah.

No comments: