Sunday 13 January 2008

'', Dian Tak Boleh Mengeluh!

Tampaknya, minggu-minggu ini saya sedang apes. Tugas yang banyak sekali sebagai pengganti ujian akhir semester, membuat saya dan teman-teman cukup kewalahan. Sudah begitu, semua bahan yang telah saya miliki berada di dalam komputer saya, si 'dodol cerdas'. Bukan masalah sebenarnya kalau bahan tadi ada di otak si dodol cerdas. Tapi kemarin dulu ketika saya sedang memasukkan flashdisk teman saya yang mau meng-copy, tiba-tiba si dodol cerdas sekarat dan dan langsung meninggal. Satu kata yang terucap saat itu, 'ha?!'. Saya kaget dong! Wong tadinya ga papa.
Lalu saya hanya bisa pasrah dengan keadaan. Sambil menunggu laptop yang masih ada di tangan pakdhe saya di Jakarta. Hiks. Tugas yang deadline nya tinggal sehari lagi.
Dodol cerdas ku, kenapa kau meninggal di saat sedang lucu-lucunya...Baru 4.5 tahun kita bersama. Kau pergi dengan membawa semua harta kuliahku...
Tapi, Dian Semangat!!! Biar si dodol pergi! Biar rental tutup! Biar bahan harus cari lagi dari awal! Pokoknya, Dian semangat!!!

No comments: